M7. Perbandingan 2 Film

Film yang saya ambil disini adalah Star Wars: The Force Awakens dan Avengers : Infinity War

Star Wars: Episode VII - The Force Awakens (2015) - IMDb
Star Wars: The Force Awakens
Amazon.com: AVENGERS: INFINITY WAR: Robert Downey, Chris Hemsworth, Mark  Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Don Cheadle, Benedict  Cumberbatch, Tom Holland, Chadwick Boseman, Zoë Saldana, Karen Gillan, Tom  Hiddleston, Paul Bettany, Elizabeth Olsen,
Avenger : Infinity War

Perbadingan dari segi sound effect, animasi dan sound effect.

Sound Effect

Untuk kualitas sound effect yang digunakan di kedua film ini menurut saya sama sama baik. Tapi dari keduanya menurut saya Star Wars: The Force Aweakness lebih ngena , dimulai dari sound effect yang digunakan saat berperang bahkan ledakkan yang terjadi di beberapa scene tetapi berhasil memikat perhatian penonton sehingga penonton terbawa suasana(tegang dan tercengang) seperti di yang ditampilkan.

Animasi

Untuk Animasi yang digunakan pada kedua film ini, saya pribadi lebih tertarik kepada Avenger : Infinity War, karena terlihat seperti nyata baik dari groot(karakter pohon yang dapat berbicara dan berinteraksi dengan manusia) maupun kekuatan super yang dikeluarkan oleh super hero nya.

Kenalan Yuk Sama Karakter-karakter Star Wars: Episode VII - The Force  Awakens! - Semua Halaman - Hai
Star Wars: The Force Aweakness
SYFY - Mo-cap star Terry Notary teases the evolution of teenage Groot in  Avengers: Infinity War
Avenger : Infinity War
Cover of Art of Avengers: Infinity War by Ryan Meinerding : marvelstudios
Avenger: Infinity War

Resolusi

Untuk resolusinya, kedua film ini telah menggunakan resolusi HD/FHD yang berarti memiliki kualitas resolusi minimal 720p dan maksimal resolusi hingga 1080p itu sebabnya hasil pengambilan gambarnya sempurna dan tidak diragukkan lagi. Namun, untuk beberapa tempat download film untuk mendapatkan resolusi terbaik (1080p) biasanya membutuhkan koneksi jaringan yang kenceng juga ketika penonton sedang streaming.

Leave a comment